Friday, August 14, 2015

10 Pantai Yang Paling Mempesona

10 Pantai Yang Paling Mempesona


10 Pantai Yang Paling Mempesona

Melarikan diri musim dingin ke surga, dan menemukan salah satu dari 10 pantai yang paling indah di dunia. Saya akan berbagi daftar top 10 tempat ajaib yang akan tujuan ideal untuk semua pecinta laut.

Dapatkan bikini Anda, pak tas Anda dan mari kita mulai perjalanan.

1. Copacabana, Rio de Janeiro
Tempat kesepuluh pergi ke pantai yang ramai terkenal Copacabana, Rio-de-Janeiro, Brasil. Pantai ini telah ditampilkan dalam ratusan majalah perjalanan sebagai salah satu yang terbaik di Amerika Selatan, dan tidak diragukan lagi itu adalah dikunjungi. Jika Anda sedang mencari beberapa pantai liburan aktif, pihak di pasir dan Anda senang bertemu orang baru dan nongkrong sampai larut Copacabana akan pasti pilihan yang sangat baik untuk Anda.

2. Waikoloa Beach, Hawaii
Namun dangkal kedengarannya tapi Hawaii masih tujuan liburan yang sempurna, dan mereka bangga membanggakan pantai murni dan air zamrud hijau. Waikoloa pantai, misalnya, akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk pantai megah pernikahan. Hotel Waikoloa menawarkan berbagai paket pernikahan yang akan terkesan bahkan tamu yang paling cerdas. Sudah berkeluarga? Kemudian memiliki bulan madu yang tak terlupakan kedua di Hawaii.

3. Cancun, Meksiko
Mengapa pergi ke Cancun? Pertama-tama, garis pantai kota hanya indah. Membentang pasir putih bubuk dan kristal laut jelas akan meninggalkan Anda berkata-kata. Tambahkan array banyak pantai dan air kegiatan itu, dan Anda akan mendapatkan liburan pantai impian Anda. By the way, Cancun ini sangat populer di kalangan selebriti. Jessica Alba, Jennifer Aniston, Taylor Lautner dan lain-lain telah disaksikan di pantai Cancun tahun ini, dan siapa tahu yang akan mencair di bawah terik matahari Meksiko di sebelah Anda selama liburan Anda!

4. Seychelles
Jika aku punya libur tahunan saya dalam beberapa bulan saya akan memilih Seychelles. Tidak peduli yang Anda pergi ke pulau, besar dan paling terkenal Mahé, Praslin atau Silhouette Island, atau yang lebih kecil, Anda dijamin untuk memiliki liburan ilahi. Satu melihat bernilai seribu kata. Pantai Seychelles benar-benar keluar dari dunia ini. Bayangkan saja pantai pasir putih yang dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun, dan pohon-pohon palem malas membungkuk pantai ... Menggoda, bukan?

5. Punta Cana, Republik Dominika
Sulit untuk meletakkan jari pada apa sebenarnya yang membuat Punta Cana begitu menarik bagi wisatawan dari seluruh dunia. Mungkin, itu semua tentang perpaduan eksotis pemandangan yang indah, laut biru yang hangat dan pantai tak berujung. Pantai di sini benar-benar luar biasa, dan akan tepat baik untuk liburan keluarga santai atau petualangan romantis.

6. Saint-Tropez, Prancis
Merasa seperti memamerkan berlian dan pakaian desainer? Tidak ada tempat yang lebih baik daripada pantai Saint-Tropez. Ini adalah adil kesombongan di mana semua orang harus melewati wajah-control yang tak terucapkan; dan ketika Anda melakukannya Anda dipersilahkan untuk bergabung dengan partai. Pantai benar-benar berkelas dan indah ini adalah bagi mereka yang mencari liburan gaya oleh laut di mana semua jenis hiburan lain yang tersedia: belanja, santapan, sukacita-wahana dan kasino.

7. Kepulauan Turks dan Caicos
Ketika saya berpikir tentang benar-benar mewah dan mewah pantai liburan, hal pertama yang muncul dalam pikiran adalah Kepulauan Turks dan Caicos. Di sini Anda akan menemukan setiap atribut sedikit dari Dolce Vita - pantai yang menakjubkan, hotel-hotel mewah dan jet-setter bash. Aku bahkan akan merekomendasikan menyewa kapal pesiar untuk hari di laut terbuka dalam kasus Anda mungkin ingin untuk beberapa hi-jadi hiburan.

8. Fiji
Terletak di pulau Melanesia Fiji memiliki pantai yang luar biasa indah, seperti kamu telah melihat dari kartu pos yang hidup. Mereka mengatakan ketika Anda pertama kali tiba ke Fiji tampaknya seolah-olah taman telah retouched di Photoshop! Pantai Fiji akan bekerja sihir mereka pada Anda, dan Anda tidak akan pernah ingin meninggalkan pasir lembut atau keluar dari jelas dan murni laut.

9. Thudufushi Island, Maladewa
Hanya berpikir sejenak: Anda bangun di pagi hari, di bungalow pribadi Anda dan melihat keluar dari jendela, dan semua yang Anda lihat adalah pirus laut berkilauan membelai cakrawala mengantuk. Hal ini dapat pagi yang sempurna Anda pada salah satu pulau Maladewa, Thudufushi. Pulau Maladewa dan pantai diciptakan oleh alam untuk satu tujuan tunggal - untuk merayu Anda dan meninggalkan Anda terpesona.

10. Bora-Bora, Polinesia Prancis
Surga di Bumi ditemukan. Tempat pertama di antara 10 pantai yang paling indah di seluruh dunia pergi ke Bora Bora-. Ini adalah benar-benar tempat surgawi dengan pemandangan laut, terumbu sensasional dan menakjubkan pirus air jelas. Bora Bora-adalah retret romantis yang ideal untuk berbulan madu atau pecinta yang mencari privasi utama dan layanan yang memanjakan. Dan, omong-omong, ini adalah di mana saya berencana untuk menghabiskan berbulan madu. Tidak ada keraguan.

10 Pantai Yang Paling Mempesona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 comments:

Post a Comment