Friday, August 14, 2015

Raja Minyak : Jadikan Minyak Solar Powerhouse

Raja Minyak : Jadikan Minyak Solar Powerhouseq

"Saya percaya solar akan lebih ekonomis daripada bahan bakar fosil."

Itu mungkin kutipan dari kepala beberapa kelompok lingkungan, kan?

Tidak! Ini adalah kutipan dari Ali Al-Naimi, Menteri Minyak Arab Saudi.

Ya, Arab Saudi, kerajaan kaya minyak, berencana untuk mengubah dirinya menjadi produsen utama dari energi surya.

Permintaan Out-of-Control Energi

Hal ini tampaknya seperti cukup pergeseran aneh untuk sebuah negara yang membuat begitu banyak uang dari minyak. Tapi, Saudi memiliki masalah.

Anda lihat, seperempat dari semua produksi minyak Arab Saudi dibakar di dalam negeri. Listrik adalah titik sangat sakit. Negara ini saat membakar sebanyak satu juta barel minyak per hari hanya untuk menghasilkan listrik untuk ekonomi berkembang pesat. Itu sekitar 15% dari ekspor! Dan penggunaan yang hanya diatur untuk tumbuh jika Saudi tidak mengubah arah.

Salah satu isu adalah bahwa pembangkit listrik di negara itu dan infrastruktur lainnya sudah tua dan tidak efisien. AC-nya juga boros dan account untuk sekitar 70% dari total penggunaan listrik negara.

Plus, Saudi mensubsidi listrik untuk warga negara mereka sendiri, menjualnya untuk sebagai sedikit sebagai $ 0,01 per kilowatt-jam.

Dalam jangka panjang, keluarga kerajaan prihatin bahwa konsumsi listrik adalah binatang yang akan menelan semua produksi minyak mereka - konsumsi naik 10% menjadi 11% per tahun. Pertumbuhan ini konsumsi listrik telah membuat Arab Saudi konsumen keenam terbesar di dunia minyak, walaupun memiliki populasi hanya 30 juta orang.

Ketakutan Saudi yang didukung oleh 2.012 laporan dari Citigroup. Studi ini mengatakan bahwa jika permintaan domestik untuk minyak terus dengan kecepatan saat ini, Arab Saudi bisa menjadi net importer minyak oleh sesegera 2030!

Sulit untuk tetap gembong minyak global ketika sebagian besar minyak Anda sedang dibakar dalam negeri dan dijual ke perusahaan listrik untuk hanya $ 4 per barel.

Dengan demikian, giliran Saudi 'terhadap daya terbarukan tidak benar-benar mengejutkan.

Raja Minyak : Jadikan Minyak Solar Powerhouse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul wafi

1 comments: