Friday, August 14, 2015

Van Gaal : MU masih butuh rekrutan pemain seperti Pedro

Van Gaal : MU Masih Butuh Rekrutan Pemain Seperti Pedro


Van Gaal : MU masih butuh rekrutan pemain seperti Pedro

Pelatih asal Belanda menolak untuk ditarik pada status dari kesepakatan untuk menandatangani bintang Barcelona gelisah tapi kembali menegaskan kekagumannya pada berusia 28 tahun

Louis van Gaal mengakui Pedro justru jenis pemain Manchester United kebutuhan sebagai spekulasi tunggangan bahwa bintang Barcelona gelisah diatur untuk menyelesaikan pindah musim panas ke Old Trafford.

28-tahun itu dihilangkan dari awal XI Luis Enrique untuk pertandingan Piala Super UEFA Barcelona dengan Sevilla, dengan sekretaris teknis Robert Fernandez mengklaim pemain telah memberitahu klub bahwa dia ingin meninggalkan.

Pedro datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pemenang perpanjangan waktu dalam kemenangan 5-4 untuk raksasa Catalan dan setelah ditegur Fernandez untuk komentarnya, meskipun ia tampaknya menjauhkan diri dari rekan satu timnya selama perayaan trofi.

Spekulasi kini meningkat bahwa Pedro waktu dekat akan menyelesaikan langkah £ 21.000.000 ke Old Trafford dan sementara Van Gaal menolak untuk menjelaskan apapun pada status kesepakatan, ia kembali menegaskan kekagumannya untuk Spanyol.

"Anda harus bertanya Pedro, bukan aku," Van Gaal menegaskan ketika ditanya tentang kesepakatan itu. "Jawaban saya adalah itu adalah proses - klub, pemain dan kami berada di sana juga saya tidak menyebutkan apa-apa untuk Anda sampai ia telah menandatangani Kemudian saya datang kepada Anda dan mengatakan 'Pedro sini" Tapi itu masih bukan... kasus dan kami akan menunggu dan melihat. "

Ketika ditanya apakah Pedro adalah jenis cepat, striker langsung Serikat cari, Van Gaal menjawab: "Pedro adalah pemain seperti itu ... jadi menulis itu!"

Van Gaal : MU masih butuh rekrutan pemain seperti Pedro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 comments:

Post a Comment